Latest Movie :

Nonton Film Online Quick (2011)

Han Gi su awalnya adalah seorang ketua geng motor. Sedangkan Ah –rom adalah mantan pacar Han gi-su. Saat masih menjadi ketua geng motor, Han gi-su dan teman-temanya pernah membuat sebuah mobil kecelakaan saat menghindari gerombolanya yang sedang ngebut dijalanan. Setelah tidak menjadi ketua geng motor lagi, Han gi-su beralih profesi menjadi pengantar paket kilat, dia mengantar paket-paketnya menggunakan motor yang biasa dia gunakan, sebuah motor BMW.
Han gi-su mendapat tugas untuk mengantar seorang anggota girl band, dia kaget saat tau klien yang dia antar itu adalah Ah-rom, mantan pacarnya. Kaget bukan karena dia yang minta di antar, tapi kaget karena Ah-rom menjadi anggota girl band terkenal. Dia mempunyai waktu 19 menit untuk sampai ditempat konser. Tapi hanya ada satu helm, yang akhirnya Ah-rom lah yang memakai helm. Mereka tidak tahu kalau helm itu sudah terpasang bom.
Tiba-tiba seorang laki-laki menelfon Han Gi-su, dia mengatakan kalau di helm yang Ah-rom pakai telah terpasang bom dan bila melepas helmnya maka Ah-rom akan meledak bersama dengan helmnya. Kecuali Han Gi-su menuruti perintah penelfon untuk mengirim paket ke tempat-tempat yang dia instruksikan. Paket itu berisi bom. Artinya disini Han Gi-su diperalat untuk menjadi teroris yang mengantarkan bingkisan bom kepada musuh-musuh si penelfon. Tiap kali misi diberi batas waktu yang apabila Han Gi-su telat sedetik saja bom akan diledakan. Kejadian seru, lucu, dan menegangkan terjadi disini, saat hang gi-su mulai mengantarkan paket-paket bomnya. Tingkah konyol juga muncul dari seorang polisi yang bertugas mengejar Han Gi-su, Kim myung-sik. Dalam film ini, polisi Kim Myung-sik selalu sial, dia juga sebenarnya mencintai Ah-rom walaupun Ah-rom tidak pernah suka padanya. Saat hampir tertangkap oleh polisi, Han gi-su sempat mengirimkan pesan berupa tulisan dikertas kecil kalau dirinya sedang dijebak dan membawa bom. Mulai dari sinilah seolah ada kerja sama antara Han Gi-su dengan polisi, termasuk Kim myung-sik. Hingga akhirnya identitas si penelfon diketahui dan helm berhasil dilepas dari kepala Han Gi-su. Kenapa Han Gi-sun yang memakai ? padahal sebelumnya Ah-rom.
Sebaiknya anda tonton sendiri. Selain hal-hal konyol, lucu, juga menegangkan bercampur dalam film ini, pada saat klimak juga terdapat sisi romantis saat Ah-rom dan Han Gi-su memilih untuk tetap bersama walau helm sudah berganti kekepala Han Gi-su. Saat ending-pun sempat terjadi sebuah adegan yang menegangkan dimana polisi Kim myung-sik hampir terbunuh karena  mencoba memakai helm itu. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Quick(2011) klik 2x Gambar Dibawah
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger