Latest Movie :

Nonton Film Online Jupiter Ascending (2015)

Bayangkan bila kamu menjadi seorang pahlawan masa depan yang bertugas untuk melindungi seorang perempuan pembersih toilet. Nah, itulah peran terbaru Channing Tatum dalam film Hollywood terbaru berjudul Jupiter Ascending. Film bergenre action sci-fi ini akan dirilis pada 6 Februari 2015 mendatang.
Sebenarnya film Jupiter Ascendingini rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2014 lalu, namun karena harus menyempurnakan efek visualnya, film yang juga dibintangi oleh aktris Mila Kunis ini terpaksa diundur sampai Februari 2015.
Film yang menghabiskan dana hingga 150 juta dolar ini merupakan film garapan sutradara Wachowski bersaudara yaitu Andy Wachowski, Lana Wachowski yang juga merangkap sebagai produser sekaligus penulis naskah film ini. Seperti kita tahu bahwa kedua nama tersebut sukses dengan film The Matrix yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Film ini akan menampilkan adegan-adegan dengan efek visual yang canggih yang pastinya akan membuat para penonton terkesima.
Jupiter Jones (Mila Kunis) dilahirkan di bawah langit malam yang indah. Dia ditakdirkan akan menjadi ratu dari semua planet. Namun dia tumbuh dan bekerja sebagai pembersih toilet. Sementara itu Caine (Channing Tatum) adalah seorang pejuang masa depan hasil rekayasa genetik yang berusaha melindungi Jones. Mereka akhirnya bertemu.
Setelah bertemu dengan Caine, Jupiter baru menyadari takdirnya sebagai Ratu selanjutnya yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam semesta. Namun, sang Ratu yang sedang memimpin saat ini tak tinggal diam dan tak ingin kekuasaannya berakhir. Dia berniat membunuh Jupiter bagaimana caranya. Berhasilkah Caine melindungi Jupiter? Bagaimana kisah film Jupiter Ascending  selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Jupiter Ascending (2015)
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger