Latest Movie :

Nonton Film Online The Man With Iron Fist 2 (2015)

The Man with the Iron Fists 2: Sting of the Scorpion merupakan sekuel dari The Man With the Iron Fists yang sebelumnya dirilis pada 2012. Sang pembuat film pertama, RZA akan kembali ke sekuel. Akan tetapi dia tidak mengarahkan, RZA kembali dengan perannnya sebagai seorang pandai besi atau The Man with the Iron Fists. Dia juga ikut menulis skenario film bersama John Jarrell (Romeo Must Die).
Posisi RZA diganti oleh Roel Reine, yang sebelumnya mengarahkan The Scorpion King 3: Battle for Redemption dan Death Race 2. Cerita film ini mengikuti The Man with the Iron Fists (RZA) dan kelompok orang asing yang mencoba untuk membebaskan sebuah desa di Cina dari seorang penguasa kejam.
Selain RZA, sekuel juga turut dibintangi oleh Dustin Nguyen 22 Jump Street), Cary-Hiroyuki Tagawa (47 Ronin), Eugenia Yuan (Crouching Tiger, Hidden Dragon: The Green Legend), Pim Bubear (Ninja: Shadow of a Tear), Carl Ng (New Police Story), Simon Yin (Ip Man), Ocean Hou (Man of Tai Chi), Grace Huang (The Man with the Iron Fists) dan Andrew Lin (The Man with the Iron Fist).
The Man with the Iron Fists 2: Sting of the Scorpion dijadwalkan akan dirilis dalam bentuk Blu-ray / DVD pada 24 April 2015. Bagaimana kisah filmThe Man With Iron Fist 2 selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.
LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Bioskop Online The Man With Iron Fist 2 (2015)
Klik gambar untuk memainkan, klik gambar untuk memperbesar ukuran layar menjadi fullscreen (penuh)
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger