Latest Movie :

Nonton Film Online Zombieland (2009)

Film ‘Zombieland’ merupakan sebuah film bergenre horor komedi yang meluncur tanpa hambatan menduduki puncak box office. Film yang dibintangi oleh Woody Harrelson dan Jesse Eisenberg itu telah sukses menjual tiket hingga US$ 25 juta.
Zombieland adalah film yang sangat menyenangkan, meskipun hanya berdurasi sekitar 90 menit , pada bagian akhir, bagiku seperti agak lama sedikit - saya pikir sebagian besar dari yang ada di adegan terakhir di taman hiburan ... bisa saja agak dipangkas. Saya pikir semua orang di film ini adalah bintang-bintqang besar, tapi yang paling berkesan adalah beberapa dari Jesse Eisenberg's: Dia memainkan karakter yang benar-benar, lemah lembut, introvert, tipe cowok culun sehingga menyembur dari f-bom dan lainnya, bahasa yang benar-benar berasal darinya terdenganr begitu vulgar, ditambahkan untuk tertawa. Ya, saya tahu ini adalah R-rated film naik dan saya tidak punya masalah dengan bahasa kotornya ( jika cocok) - tapi untuk karakternya Aku hanya tidak berpikir itu. saya pikir Zombieland hanyalah film yang cocok untuk mengisi kesenangan liburan dengan banyak tertawa terbahak-bahak - serta membantu saya untuk meninggalkan anak-anak di rumah dengan yang satu ini,
Zombieland adalah kisah tentang beberapa orang yang berusaha untuk bertahan hidup ditengah-tengah mewabahnya "era zombie". Columbus (Jesse Eisenberg) adalah seorang yang tertutup (introvert), culun, pengalah dan "looser", sedangkan Talahassee (Redneck Badass) yang akhirnya menemukan karunia-Nya dalam hidup yaitu menjadi pembunuh para Zombie. Dan - Oh, Talahassee kegemarannya adalah melakukan pembakaran pada para Twinkies (zombie) sehingga ia dapat memuaskan hasrat nya tersebut. Bagaimanakah kisah film Zombieland (2009) selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Zombieland (2009) klik 2x Gambar Dibawah
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger