Latest Movie :

Nonton Film Online Dragon Blade (2015)

Film Dragon Blade ini disutradarai oleh Daniel Lee dan diproduseri sendiri oleh Jackie Chan dan Susanna Tsang. Selain Jackie Chan dan Choi Siwon, film Dragon Blade ini juga dibintangi oleh aktor-aktor Hollywood terkenal seperti John Cusack dan Adrien Brody. Seperti yang kita tau, John Cusack namanya melejit setelah membintangi film "2012"
Film Dragon Blade akan mulai diputar di gedung bioskop pada 19 Februari 2015 mendatang. Jadi bagi kamu yang sudah merindukan film terbaru Jackie Chan, tonton film Dragon Blade di bioskop kesayangan kamu.
Berkisah tentang tentang sosok jendral bernama Huo An (Jackie Chan) yang ditugaskan untuk melindungi wilayah barat daratan China. Namun karena peperangan tersebut sang Jenderal dijebak dan akhirnya dia diperbudak selama perang Hans dan Huns.
Sementara itu disisi lain, sekelompok pasukan Romawi yang dipimpin Jenderal Lucius (John Cusack) berusaha meloloskan diri ke China karena baru saja menyelamatkan seorang Pangeran. Keduanya akhirnya bertemu dan bergabung untuk melawan musuh yang mengancam nyawa mereka. Bagaimana kisah film Dragon Blade (2015) selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Bioskop Online Dragon Blade (2015)
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger