Latest Movie :

Nonton FIlm Online Justice League: Throne of Atlantis (2015)

Justice League: Throne of Atlantis merupakan sekuel dari film animasi, Justice League: War yang dirilis pada 2014 lalu. Film ini akan didasarkan pada cerita dari seri Justice League yang berjudul Throne of Atlantis karya Geoff Johns.
Cerita film ini akan menindak lanjuti kejadian setelah Justice League: War, di mana dunia berada dalam kondisi damai. Tapi ketika Atlantis menyerang Metropolis sebagai balasan atas kematian raja mereka, dunia kembali dalam bahaya. Ditengah kondisi itu, Ratu Atlanna memiliki rencana yang berbeda dan membutuhkan Justice League untuk menemukan anaknya yang hilang. Tetapi disaat Justice League sibuk mencari anak sang ratu itu, pasukan Atlantian; yang dipimpin oleh Ocean Master, melanjutkan serangan mereka ke permukaan. Siapa yang akan menang?
Film ini disuarakan oleh Matt Lanter, Sumalee Montano, Sam Witwer, Sirena Irwin, Jerry O'Connell, Jason O'Mara, Rosario Dawson, Christopher Gorham, Nathan Fillion, Shemar Moore, Sean Astin, Steven Blum, Harry Lennix, George Newbern, dan Melique Berger Menurut rencana, film ini akan dirilis dalam bentuk DVD pada akhir Januari 2015. Justice League adalah kelompok pahlawan super yang ada di DC Comic seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Green Lantern, dan Aquaman. Bagaimana kisah film Justice League: Throne of Atlantis (2015) selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.


LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Justice League: Throne of Atlantis (2015)
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger