Latest Movie :

Nonton Film Online Hick (2011)

Jalan cerita film "Hick" mengandung banyak peristiwa seperti penyalahgunaan, penelantaran, kekerasan, senjata, pemerkosaan, dan narkoba yang melibatkan gadis berusia 13 tahun. Film ini merupakan film adaptasi buku karya Andrea Portes berjudul sama. Naskah film ini ditulis sendiri oleh sang pengarang buku, Andrea dan diarahkan sutradara Derick Martini.
Film ini dibintangi oleh Blake Lively (Glenda) dan Chloe Moretz (Luli McMullen). Sebagaimana dikutip dari The Playlist, kini Content Media mengumumkan aktor yang juga akan terlibat yakni Alec Baldwin dan Rory Culkin (Clement). Selain mereka berdua, ada pula Ray McKinnon (Lloyd), Juliette Lewis (Tammy) dan Eddie Redmayne (Eddie Kreezer).
"Hick" menceritakan Luli seorang gadis Nebraska yang hidup di jalanan setelah melarikan diri dari rumah. Kemudian ia diangkat oleh Glenda untuk hidup bersamanya. Apapun yang terjadi padanya, Luli tak pernah menyerah, itu malah membuatnya semakin kuat. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan kelanjutan filmnya secara langsung di sini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Hick (2011) klik 2x Gambar Dibawah
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger