Latest Movie :

Nonton Film Online Riddick (2013)

Sukses dengan Fast and Furious 6, aktor berbadan kekar, Vin Diesel, kembali tampil mengisi layar lebar dunia lewat film terbarunya Riddick: Rule the Dark. Film ketiga yang bermula dari judul Pitch Black, dan The Chronicles Of Riddick kabarnya masih akan disutradarai oleh David Twohy sebagaimana dua film sebelumnya.
Riddick menceritakan tentang seorang buronan berbahaya yang diinginkan oleh semua bounty hunter di setiap galaksi. Riddick yang tadinya ditinggalkan di sebuah planet gersang harus berjuang mempertahankan nyawanya. Tapi, tak lama ia pun harus menyelamatkan diri dari predator asing yang jauh lebih berbahaya daripada manusia manapun yang pernah ditemuinya. Satu-satunya cara baginya untuk selamat adalah dengan mengaktivasikan sebuah suar darurat dan memberi peringatan bagi para bounty hunter yang sedang menuju ke lokasinya. Kapal pertama membawa sekumpulan pembunuh bayaran yang kasar dan mematikan, sementara kapal kedua dipimpin oleh seseorang yang punya urusan pribadi dengan Riddick. Meski dikelilingi bahaya, para pembunuh bayaran ini tak mau meninggalkan planet tersebut tanpa membawa kepala Riddick sebagai trofi.
Selain Vin Diesel, David Twohy yang juga bertindak sebagai penulis cerita telah memilih Karl Urban untuk kembali memerankan tokoh Vaako dan sejumlah aktor dan aktris baru dalam daftar pemain Riddick: Rule the Dark. Mereka adalah Jordi Molla yang berperan sebagai kapten kapal arogan bernama Santana, Matt nable sebagai Boss Johns, Katee Sackhoff sebagai Dahl, Dave Bautista sebagai Diaz dan Bokeem Woodbine sebagai Moss.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Riddick (2013) klik 2x
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger