Latest Movie :

Nonton Film Online Rush (2013)

Kisah persaingan dua legenda juara dunia balap Formula1 era tahun 1970an, James Hunt dan Niki Lauda diangkat ke layar lebar berjudul Rush. Film Rush menceritakan kisah nyata persaingan dua juara dunia balap Formula1, Niki Lauda diperankan Daniel Bruehl dan James Hunt diperankan Chris Hemsworth di arena balap tahun 1970an. Persaingan keduanya sudah dimulai sejak tahun 1970 saat keduanya masih berkutat di Formula 3. Saat itu James Hunt berhasil mengalahkan Niki Lauda di arena balap Formula 3.
Kekalahan ini membuat Niki Lauda sangat terpukul dan menempuh berbagai cara agar dapat mengalahkan James Hunt. Dia sempat bergabung dengan Marlboro dengan bimbingan pebalap Clay Regazzoni hingga akhirnya dikontrak Ferrari. Sementara James Hunt bergabung dengan McLaren. Berbagai kejuaraan dunia balap mereka lakoni. Sementara gelar juara dunia Formula1 secara bergantian dipegang James Hunt dan Niki Lauda sampai akhirnya Niki Lauda mengalami kecelakaan saat mengikuti kejuaraan dunia Formula1, German Grand Prix di Nürburgring 1 Agustus 1976. Arena balap yang licin karena hujan menyebabkan Niki tak dapat mengendalikan Ferrari-nya dan mengalami kecelakaan. Mobilnya terbakar dan sekujur tubuh Niki mengalami luka bakar. Beruntung nyawanya selamat karena ditolong rekan-rekan sesama pebalap di arena balapan.
Akibat kecelakaan itu Niki harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun tekatnya untuk kembali berlaga di arena balap dan bisa mengalahkan James Hunt membuat Niki berupaya keras agar bisa lekas sembuh. Tepat 42 hari usai kecelakaan tiba-tiba Niki Lauda kembali ke arena balap dan mengagetkan banyak orang. Dengan separuh wajahnya yang cacat akibat dioperasi, Niki ternyata mampu mengalahkan James Hunt. Namun pada musim laga terakhir Gran Prix di Jepang tahun 1976, Lauda memimpin dengan tiga poin. Pada akhir lap kedua, Lauda kembali ke pit dan pensiun dari balapan, memilih untuk tinggal bersama istrinya bukan mempertaruhkan hidupnya lagi di trek. Setelah menghadapi persaingan yang ketat dalam kondisi melelahkan, James Hunt berhasil mendapatkan poin yang cukup untuk mengalahkan Lauda dengan satu poin dan membawanya menjadi juara dunia Gran Prix Jepang 1976.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Rush (2013)
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger