Latest Movie :

Nonton Film Online Oldboy (2013)

Membuat sebuah remake dari film yang sebelumnya telah amat sukses tentunya bukanlah pekerjaan mudah. Hal itulah yang dialami oleh sutradara Spike Lee yang dipercaya untuk membuat ulang film asal Korea Selatan Oldboy. KVLT sendiri pernah mereview film aslinya yang memang keren sekali dan dapat kamu baca tulisannya di sini. Kalau memang film terbaru Oldboy ini mengikuti jalan cerita sama persis seperti film pertamanya, maka film ini sudah dapat dipastikan jadi membosankan.
Oleh karena itu, film ini jalan ceritanya tidak akan mengikuti kisah film Oldboy yang lama. Film remake ini akan mengambil jalan cerita dari kisah manga Oldboy rilisan Jepang yang ditulis oleh Garon Tsuchiya. Dalam film Oldboy remake ini diceritakan Joe Doucett (Josh Brolin), seorang eksekutif periklanan mendadak ditawan selama 20 tahun dalam sebuah kamar yang berisikan sebuah televisi dan tempat tidur.
Di tempat itu dia tahu dari berita kalau dirinya telah menjadi tersangka kasus pembunuhan istrinya. Dia selama 20 tahun melatih terus dirinya berkelahi dan juga sambil mengupdate informasi dari televisi. Pada suatu hari dia lalu dibebaskan. Dia lalu mulai mencari tahu siapakah orang yang bertanggung jawab menyekapnya selama ini. Film Oldboy ini akan dirilis pada bulan November tahun 2013.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Oldboy (2013) klik 2x
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger