Latest Movie :

Nonton Film Online Grudge Match (2013)

Grudge Match adalah film yang mengisahkan tentang duel dua mantan petinju yang telah berumur di atas ring tinju. Kedua karakter petinju tersebut dimainkan oleh dua aktor gaek Hollywood, Robert de Niro dan Sylvester Stallone. Menariknya, baik Robert maupun Sly sama-sama petinju di masa mudanya lewat film Raging Bull (1980) dan Rocky (1976).
Film ini berkisah tentang dua petinju legendaris, Henry "Razor" Sharp (Sylvester Stallone) dan Billy "The Kid" McDonnen (Robert de Niro). Di masa jayanya, mereka pernah bertarung dua kali dan masing-masing berhasil memetik kemenangan. Sayangnya, mereka tak pernah bertemu di pertarungan ketiga untuk membuktikan siapa yang paling kuat karena Razor memutuskan pensiun.
Kini, 30 tahun setelahnya, seorang promotor, Dante Slate Jr. (Kevin Hart), tertarik untuk mempertemukan mereka kembali di atas ring tinju. Keadaan pun semakin memanas saat video animasi pertarungan mereka menyebar ke publik. Mereka akhirnya menerima tantangan untuk kembali berduel di atas ring tinju. "Kami menemukan video yang luar biasa saat Sly berlatih untuk Rocky dan Rob berlatih untuk Raging Bull, yang juga kami tampilkan di film ini," kata Peter Segal selaku sutradara. "Melihat keduanya kembali berlatih tinju seperti melihat film yang sangat bersejarah." Grudge Match disutradarai Peter Segal dengan naskah yang ditulis oleh Tim Kelleher dan Rodney Rothman.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Grudge Match (2013) klik 2x
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger