Latest Movie :

Nonton Film Online A Most Wanted Man (2014)

Film “A Most Wanted Man” merupakan film Inggris bergenre action  spionase thriller yang menceritakan tentang sebuah aksi spionase dan ditayangkan di bioskop-bioskop pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Anton Corbijn dan ditulis oleh andrew Bovell. “A Most Wanted Man” diangkat dari novel berjudul serupa karya John le Carre.
Singkat cerita tentang John le Carre. Lahir dengan nama David John Moore Cornwell (19 Oktober 1931), John le Carre merupakan penulis novel tentang spionase asal Inggris. Dalam kurun waktu 1950 s/d 1960-an, ia tercatat sebagai anggota inteligen Inggris M15 dan M16. Novel yang menjadi best-seller internasional yaitu “The Spy Who Came in From The Cold (1963) yang ia tulis semasa ia menjadi anggota M16 (Wow, pasti seru ya novelnya). Dengan Novel ini yang sukses, John le Carre meninggalkan M16 dan menjadi penulis seutuhnya.
Sebuah film tentang aksi spionase yang diangkat dari novel yang penulisnya adalah mantan inteligen Inggris M16 pasti akan sangat menegangkan untuk kita tonton. Yuk!

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online A Most Wanted Man (2014)
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger