Latest Movie :

Nonton FIlm Online Watchmen (2009)

Bosan dengan film bertemakan superhero yang plot nya begitu2 saja ? Nah jika kalian salah satu dari orang yang punya pikiran seperti ini, ada film yang bisa mengubah pandangan kalian tentang film yang temanya superhero.
Anggota Watchmen meliputi:
- Comedian ( Paling Sebelah Kanan )
- Doctor Manhattan ( Yang Berwarna Biru )
- Silk Spectre II ( Perempuan satu-satunya )
- Rorschach ( Paling Sebelah Kiri )
- Nite Owl ( Yang Mirip Batman )
- Veidt ( Depannya Doctor Manhattan )
Ketika Watchmen yang vakum dikarenakan beberapa hal, dan membuat para anggotanya berpisah, terjadi suatu pembunuhan yang ternyata korban pembunuhan tersebut adalah salah satu dari anggota Watchmen yaitu Comedian.
Rosarch yang mengetahui ini berusaha memberi peringatan kepada anggota Watchmen yang lainnya, karena ia mempunyai dugaan bahwa pembunuh yang membunuh Comedian mengincar anggota Watchmen lainnya. Dan perlu diketahui Comedian adalah salah satu anggota yang mempunyai kekuatan fisik yang hebat di dalam Watchmen. Ini yang membuat Rosarch begitu waspada dan khawatir akan keselamatan teman2nya dan juga dirinya.
Namun tidak semua temannya setuju dengan dugaan Rosarch ini, maka ia berusaha mencari sendiri pembunuh Comedian. Hanya saja itu tidak berjalan dengan lancar karena dalam penyelidikan yang dilakukan Rosarch salah satu temannya lagi yaitu Veidt, berusaha dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran, untung saja Veidt mampu selamat dari bahaya yang mengancamnya. Akankah Rosarch dan teman2nya menemukan pembunuh Comedian? Bagaimanakah kisah film Watchmen selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Watchmen (2009) klik 2x Gambar Dibawah
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger