Latest Movie :

Nonton Film Online Vice (2015)

Meskipun sudah uzur akan berusia 60 tahun pada 19 Maret 2015 ini, bukan berarti Bruce Willis kehilangan pamornya. Aktor Hollywood berpengalaman itu masih saja mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai tokoh utama dalam sejumlah film. Setelah membintangi dua judul film pada tahun 2014 lalu, maka pada tahun ini Bruce Willis akan muncul kembali dalam tiga film terbarunya. Salah satunya adalah film Vice yang akan segera dirilis pada Januari 2015 ini.
Dalam film Vice yang bergenre action science fiction ini, Bruce Willis memerakan tokoh Julian Michaels. Diceritakan, pria yang merupakan seorang pebisnis tersebut telah membuat sebuah resor mewah yang sangat luar biasa, bernama Vice Resort. Di lokasi tersebut, setiap orang yang datang ke sana bisa melakukan apa saja, bahkan hingga fantasinya yang terliar, dengan para robot yang terlihat, serta bisa berpikir dan merasa seperti manusia pada umumnya.
Namun, suatu ketika, tiba-tiba masalah muncul. Saat itu, salah satu robot bernama Kelly (Ambyr Childers) dapat mengingat kembali semua kejadian yang pernah dia lakukan. Dia pun kabur dan meloloskan diri dari lokasi tersebut. Karena dianggap bisa membahayakan lokasinya, robot Kelly itu pun diburu oleh Julian untuk diasingkan. Dia bermaksud ingin menelitinya kembali untuk mengetahui kesalahan yang telah terjadi pada robot manusia buatan tersebut.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Vice (2014) klik 2x
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger