Latest Movie :

Nonton Film Online American Heist (2015)

Film American Heist berkisah tentang James yang memiliki masa lalu kelam. Namun demikian dia harus bangkit. Saat ia bertemu degan seorang gadis cantik, James pun memiliki niat untuk mencoba dengan sekuat tenaga agar dapat mengubbah hidupnya. Selain bertemu dengan gadis cantik ia juga mendapat pekerjaan sebagai seorang montir mobil.
Sementara kakaknya Frankie yang sudah sepuluh tahun dipenjara telah bebas. Keinginannya untuk memperbaiki hubungannya dengan James tidak semulus yang dia harapkan. Sebab adiknya James belum bisa mengampuni dirinya karena kejahatan beberapa tahun yang lalu dan menyebabkan adinya menghabiskan enal belas bulan dipenjara. Melihat Adiknya selalu gagal dalam bisnisnya, Frankie menawarkan James untuk merampok bank di New Orleans. Frankie bersumpah itu untuk terakhir kalinya. Apakah Frankie berhasil meyakinkan James untuk merampok Bank? Apakah mereka berhasil atau kembali ke penjara?
American Heist adalah Film Action Amerika - Rusia yang diproduksi Studio Voltage Pictures dan dibintangi Hayden Christensen, Jordana Brewster, Adrie Brody dan Akon.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online American Heist (2015) klik 2x
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger