Latest Movie :

Nonton Film Online Sinister (2012)

Sinister menjadi salah satu film horror yang paling diantisipasi oleh pecinta horror. Bagaimana tidak, beberapa poster  dari Sinister berhasil menarik perhatian, ditambah dengan trailer dengan durasi kurang dari 3 menit mendapat predikat ‘cukup menegangkan”. Poster film ini masih menggunakan embel-embel “From producer Paranormal Activity dan Insidious”, dua buah film yang dirasa overrated. Film ini juga melibatkan komponen “found footage” dalam storylinenya yang sedang booming di genre film horror. Film ini dibintangi Ethan Hawke, disutradari oleh orang yang sudah tidak asing menggarap film horror, Scott Derrickson.
Cerita diawali adegan intens sebuah keluarga digantung di sebuah pohon dengan sadis. Beberapa bulan kemudian, sebuah keluarga (Ethan Hawke, Juliet Rylance, Michael Hall D’Addario, Clare Foley) pindah ke rumah yang sama, disertai misteri bekas crime scene penggantungan keluarga itu. Ethan Hawke berperan sebagai Ellison Oswalt, seorang penulis ambisius yang berusaha mendapatkan kejayaannya lagi sebagai penulis. Ketika memberesi barang, Oswalt menemukan sebuah kardus berisikan proyektor tua dan footage yang berisikan serangkaian pembunuhan misterius yang dilakukan sejak tahun 1960. Ditutupi dengan ambisi berlebihannya, Oswalt terus mengeksplorasi setiap video pembunuhannya ini tanpa menyadari bahwa keluarganya ini dalam ancaman iblis yang sangat jahat.
Film ini mengambil sosok iblis, Bughul, yang sangat miskin informasi di internet. Entah apakah Bughul ini adalah legenda asli atau bukan, namun di dalam film dijelaskan bahwa Bughul adalah iblis yang suka membunuh seluruh anggota keluarga, menculik anak-anak mereka kemudian mengajak mereka ke alam gaibnya. Penggunaan found footage kuno yang berisikan serangkaian pembunuhan misterius benar-benar membuat bulu kuduk berdiri. Terasa kuno. Terasa antik. Apalagi scene dimana seluruh keluarga digantung lewat sebuah pohon yang ditumbangkan, itu benar-benar intens, benar-benar memicu rasa penasaran penonton dari awal.
Bagaimanakah kisahnya? Saksikan kelanjutan filmnya secara langsung di sini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Sinister (2012) klik 2x
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger