Latest Movie :

Nonton Film Online Mirror Mirror (2012)

Salah satu cerita yang paling diminati oleh seluruh anak-anak didunia mengenai kisah hidup Putri Salju/Snow White, akhirnya menuju layar lebar. Kali ini bertajuk  Mirror Mirror, film yang dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Lily Collins (Snow White), Julia Roberts (The Queen), Armie Hammer (Prince Alcott), Sean Bean (King), dan Nathan Lane (Brighton) siap menghibur anda. Tentunya film Mirror Mirror akan sangat jauh berbeda dengan cerita klasik Snow White pada umumnya, karena layar lebar tersebut memadukan unsur petualangan yang seru, drama, dan juga komedi yang segar.
Mirror Mirror mengisahkan, ketika sang Raja yang dicintai oleh rakyatnya mmirror mirrorenghilang, istrinya yang jahat pun mulai mengambil alih kekuasaan dan mengurung putri tirinya yang cantik berusia 18 tahun bernama Snow White di dalam istana. Namun, setelah kecantikan Snow White memikat hati seorang pangeran yang baik hati, sang Ratu yang merasa cemburu akhirnya memutuskan untuk membuang Snow White ke sebuah hutan di dekat istana. Di tengah pengasingannnya itu, Snow White akhirnya bertemu dengan 7 kurcaci yang setia membantunya untuk merebut kekuasaan dari sang Ratu jahat, serta mendapatkan haknya kembali sebagai putri Raja. Dalam petualangan magisnya tersebut, para penonton nantinya akan dihibur oleh beberapa aksi komedi lewat pertempuran seru yang dilakukan oleh Snow White bersama para kurcacinya.
Menurut Bernie Goldmann dan Josh Pate selaku produser Mirror Mirror menyatakan, cerita yang ditulis oleh Melisa Wallack ini nantinya akan menampilkan action yang seru melalui cerita Snow White yang klasik. Hal itu dilakukan mereka karena selama ini belum pernah ada yang merubah cerita Snow White dari versi animasi ke layar lebar, dengan penuh eksplorasi action. Meskipun sosok Snow White masih tetap sama seperti digambarkan oleh buku-buku dongeng pada umumnya, yang memiliki mata lebar, anggun, dan sangat baik. Namun perbedaan yang mencolok disini adalah karakter Snow White yang jago bertarung karena diajari beladiri oleh 7 kurcaci. Dapat dipastikan, salah satu hal yang paling menarik dari film ini adalah kostum yang digunakan oleh para pemainnya yang extraordinary khas abad 16 dan 19. Selain itu, tampilan visualnya juga akan diperkuat dengan baju-baju berwarna terang dengan desain yang tidak meninggalkan nuansa dongeng. 
Merasa penasaran dengan kisah Snow White versi baru garapan sutradara Tarsem Singh yang berdurasi 95 menit ini?  Saksikan kelanjutan filmnya secara langsung di sini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Mirror Mirror (2012) klik 2x
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger