Latest Movie :

Nonton Film Online Artur Newman (2012)

Seorang mantan pemain golf profesional, Wallace Avery (Colin Firth), membenci pekerjaannya. Bahkan mantan istri dan anaknya yang bernama Kevin (Lucas Hedges) pun juga membencinya. Tidak ingin menghadapi semua kenyataan tersebut, Wallace memutuskan bahwa ia membutuhkan sebuah awal baru dan kehidupan baru. Dengan merekayasa kematiannya seolah-olah ia tenggelam di sebuah pantai yang sepi, dia memperoleh sebuah passport palsu dan membuat identitas baru sebagai Arthur Newman.
Arthur pun meninggalkan Florida dan pergi menuju Terre Haute, Indiana untuk memulai hidup baru dan pekerjaan baru sebagai pemain golf profesional di klub. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan seorang gadis cantik namun bermasalah. Dia membawanya ke rumah sakit setelah menemukan dia terjatuh di samping kolam renang motel nya akibat dari dosis mematikan morfin yang dicampur dengan obat batuk. Gadis itu adalah Charlotte Fitzgerald (Emily Blunt), yang juga bepergian dengan identitas palsu. Dia menggunakan identitas dari saudara kembarnya yang bernama Michaela atau “Mike” dan telah melarikan diri dari rumahnya di Durham, North Carolina.
Arthur dan Mike menjadi teman seperjalanan dan sepasang kekasih dalam perjalanan mereka ke Indiana. Mike mengajukan sebuah permainan. Jadi aturan dari permainan tersebut adalah, ketika mereka menemukan pasangan yang menarik, mereka akan masuk ke rumah pasangan tersebut, berdandan dan memakai pakaian mereka lalu berpura-pura menjadi mereka. Sementara itu, anak remaja Wallace, Kevin, memulai persahabatan dengan mantan pacar ayahnya, Mina. Bersama-sama mereka berjuang untuk memahami orang yang telah keluar dari kehidupan mereka.
Akhirnya, permainan yang Arthur dan Mike lakukan telah kehilangan daya tariknya, mengungkapkan dua hati yang telah terluka oleh tantangan hidup. Keduanya dipaksa untuk melihat lagi ke dalam diri mereka sendiri dan kehidupan yang telah mereka tinggalkan. Arthur mengantar Mike ke kota kelahirannya di Durham, sehingga dia bisa menjaga saudara kembarnya. Saat ia bersiap untuk pergi, ia meyakinkan Mike bahwa dia tahu di mana ia bisa menemukannya. Arthur kemudian kembali ke kampung halamannya di Florida untuk berhubungan kembali dengan anaknya. Bagaimanakah kisahnya? Saksikan kelanjutan filmnya secara langsung di sini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Arthur Newman (2012) klik 2x Gambar Dibawah
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger