Latest Movie :

Nonton Film Online The Boy Next Door (2015)

The Boy Next Door menceritakan kisah seorang wanita, Claire Peterson (Jennifer Lopez), yang bekerja sebagai guru SMA. Dia baru saja berpisah dari suaminya dan hanya tinggal bersama putranya, Kevin (Ian Nelson). Suatu ketika seorang remaja bernama Noah (Ryan Guzman) baru saja pindah ke rumah pamannya yang berada di sebelah rumah Claire. Noah yang seusia dengan Kevin dengan mudah menjadi teman dekat dan mereka sering menghabiskan waktu bersama. Secara tidak sadar, Claire akhirnya menjalin hubungan gelap dengan Noah.
Ketika menyadari sudah melakukan sebuah kesalahan, Claire segera memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Noah. Namun, Noah yang tidak bisa menerima keputusan itu menjadi semakin marah setelah melihat mantan suaminya mulai sering menemui Claire.
Noah yang awalnya remaja baik dan tampak tidak pernah membuat masalah mulai menunjukkan sifat aslinya yang sangat obsesif dan berbahaya. Kehidupan Claire juga semakin terganggu semenjak Noah menjadi murid di sekolah tempatnya mengajar. Saat ini bukan hanya teror yang didapatkan Claire tetapi dia juga terancam kehilangan putra, pekerjaan dan juga seluruh kehidupannya.
 Bagaimana kisah film The Boy Next Door selengkapnya? Saksikan filmnya secara langsung hanya disini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Bioskop Online The Boy Next Door (2015)
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger