Latest Movie :

Nonton Film Online Shaolin (2011)

Film ”Shaolin” yang dibintangi Andy Lau mengingatkan pada ”The Shaolin Temple” versi Jet Li (1982). Di tahun 1982, sutradara asal Hong Kong, Chang Hsin-yen, merilis film Shaolin Temple yang menceritakan mengenai peristiwa penyerbuan, penyerangan dan pembakaran sebuah kuil Shaolin yang dilakukan ribuan pasukan Dinasti Qing. Shaolin Temple, yang mejadi film produksi Hong Kong pertama yang diizinkan untuk mengambil gambarnya di daerah China daratan, dengan cepat meraih sukses besar pada masa rilisnya, membantu bangkitnya kembali kepopularitasan seni bela diri Kung Fu sekaligus mengangkat nama bintang baru, Jet Li, ke deretan aktor papan atas negara tersebut.
Cerita film Shaolin sendiri berlatarbelakang beberapa waktu seusai kejatuhan Dinasti Qing, ketika banyak pihak berperang untuk saling merebut wilayah kekuasaan tanpa mempedulikan pengaruhnya pada penduduk di daerah tersebut yang sering menjadi korban akibat banyakanya peperangan. Disini, penonton kemudian dikenalkan pada Hou Jie (Lau), seorang panglima perang yang tak mengenal rasa takut dan baru saja merebut wilayah kota Dengfeng bersama tangan kanannya, Cao Man (Tse). Kesuksesannya tersebut membuat Hou Jie menjadi seorang manusia yang angkuh dan tidak pernah peduli pada hal lain selain kepentingan dirinya sendiri.
Kehidupan Hou Jie kemudian berbalik total ketika Cao Man mengkhianati dirinya demi merebut kursi kekuasaan. Pengkhianatan tersebut – yang merenggut puteri Hou Jie satu-satunya serta membuat istrinya, Yan Xi (Fan Bingbing), memutuskan untuk meninggalkan dirinya untuk selamanya – membuat Hou Jie tersadar mengenai bagaimana rupa perlakuannya selama ini. Lewat bantuan seorang juru masak (Chan) di sebuah kuil Shaolin, Hou Jie kemudian berniat untuk merubah dan menghapus seluruh sifat buruknya serta memulai sebuah kehidupan baru sebagai murid di kuil tersebut. Namun, mas lalu tentu tidak dapat lenyap begitu saja. Cao Man yang mengetahui bahwa Hou Jie masih hidup, kemudian menawarkan imbalan kepada siapa saja yang dapat menangkap Hou Jie. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan kelanjutan filmnya secara langsung di sini di Nonton Film Online.

LIHAT TRAILER FILMNYA DISINI


LIHAT FILMNYA DISINI

Nonton Film Online Shaolin (2010) klik 2x Gambar Dibawah
Makasih sudah berkunjung, balik lagi yaaaaa ..... Ajakin temen-temen kamu jg boleh koq
Share this article :
 
Support : Nonton Film Online | John Doe Template | John's Template
Copyright © 2011. Nonton Film Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger